Inbound

  • Related

  • Three Kinds of Website that Can Cash The Adsense

    Salah satu hal baik tentang mengais dolar melalui Adsense adalah bahwa setiap orang bisa melakukannya – dan dengan hampir semua jenis website. Anda tidak harus memiliki mini-Amazon atau membangun bisnis Ebay untuk menghasilkan pundi-pundi uang dari Internet, Anda hanya harus memiliki sebuah situs yang menarik pengunjung.

    Adsense Untuk Pemilik Situs Komersial

    Banyak orang yang telah membangun sebuah website khusus untuk menghasilkan uang khawatir tentang penempatan iklan pada situs mereka. Mereka khawatir bahwa orang-orang mungkin menunda membeli poduk jika saat browsing mereka terganggu oleh iklan.


    Itu benar. Jika iklan Anda mengganggu, maka Anda akan mengganggu pengunjung Anda. Tapi
    jika Anda telah menggunakan strategi untuk berbaur iklan Anda pada tampilan situs tersebut, maka tidak hanya akan menjaga kenyamanan pengunjung, Anda juga akan meningkatkan jumlah Click-Throughs (CTR) Anda.

    Tidak semua orang yang mencapai situs Anda akan bertransaksi. Bahkan, kebanyakan tidak. Mungkin Anda sudah membayar sesuatu untuk menghadirkan situs Anda kepada pengunjung, tapi tidak harus Anda mendapat keuntungan dari mereka? Pasang iklan Adsense di halaman yang tepat dan dengan cara yang cermat. Maka Anda akan menerima lebih banyak dolar dari situs Anda. Dan itu intinya kan?

    Adsense Untuk Pemilik Situs Informasi

    Di Situs Informasi mungkin merupakan tempat yang paling jelas untuk menempatkan Adsense. Jika Anda telah membuat situs yang dirancang untuk mengajarkan orang lain tentang topik favorit Anda – apakah itu Walk-through games, tutorial komputer atau bahkan membahas tentang Adsense – maka sangat ideal jika iklan Adsense di situs Anda menghadirkan keuntungan bagi anda.

    Sekali lagi, Anda perlu mengerti tentang cara menggunakan iklan-iklan (hanya menempatkan iklan pada situs  secara sembarangan dan Anda hampir tidak akan menghasilkan uang cukup untuk membayar biaya koneksi internet.) Gunkan tehnik  yang telah terbukti menghasilkan pendapatan dan Anda akan dapat mengubah hobi menjadi uang tunai.

    Adsense Untuk Pemilik Dari Blog

    Blog ini dimaksudkan untuk membiarkan orang tahu apa yang mereka pikir penulis – dan melakukan tidak lebih dari itu. Tapi banyak blogger baru-baru ini menemukan bahwa dengan bantuan Adsense, blog mereka dapat dengan cepat menjadi sapi perah! Karena blog bisa selalu diperbaharui secara berkala, Google menyukai blog karena mereka memiliki pengunjung tetap yang tentu menarik perhatian pengiklan.

    Ada beberapa teknik yang perlu digunakan untuk membuat pengunjung blog untuk mengklik iklan, dengan demikian anda  mampu mengubah semua tulisan Anda menjadi sangat berprospek untuk menghasilkan uang.

    Share this to your friends

    Leave a Reply

      

      

      


    You can use these HTML tags

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

    Maximum 2 links per comment. Do not use BBCode.