Inbound

  • Related

  • Pedekate

    Adalah dunia yang unik dan indah ketika menikmati era dimana seseorang sedang berupaya mendekati lawan jenisnya untuk mendapatkan hati dan perhatiannya. Ketika seseorang itu rela melakukan apapun yang bahkan diluar kapabilitasnya, hanya untuk sang pujaan hati.

    Dan Rama bukanlah laki-laki yang cukup cerdas dalam hal ini. Rasa indah yang membelai relung hatinya, yang membuatnya gundah, salah tingkah ketika berhadapan langsung dengan Monik. Mungkin ini adalah ekspresi pertama Rama terhadap perwujudan salah satu bentuk emosi, cinta.


    Salah satu cara untuk mendekati Monik adalah dengan mendekati sahabat dekat Monik

    , yaitu Shinta. Lho? Bukankah ceritanya tentang Rama dan Shinta, bukan Rama dan Monik? Sebentar dulu, kalau ceritanya lurus-lurus saja kan tidak seru.

    Sayangnya, Monik seolah sedang bermain layang-layang, ketika dia sedang bermimpi pada hubungan jarak jauh dengan kekasihnya sejak SMA yang kini kuliah di luar kota, Monik juga memberi harapan terhadap Rama. Dia ingin mencoba menggenggam dua buah apel dengan satu tangan.

    Shinta tak berani menceritakan kondisi sebenarnya kepada Rama, pun dia hanya bisa mengingatkan Monik untuk tidak bermain api dan mempermainkan hati seseorang. Tapia apa lacur, sebuah kejutan justru membuat segalanya berantakan untuk Monik.

    Ia sama sekali tak menyangka bahwa pacar Monik adalah sahabat Rama sedari kecil. Bunga yang ingin meminang dua kumbang itu kini dalam kebingungan.

    Rama yang mengetahui hal tersebut tak langsung mengungkap segalanya kepada Monik, dia hanya mencurahkan kegalauannya kepada Shinta, yang kini pun sudah menjadi sahabatnya.

    Celakanya, Monik menuduh bahwa Shinta yang sengaja membongkar rahasia-nya kepada Rama untuk merebut Rama dari dirinya. Selembar daun lain gugur karena cemburu kepada bunga.

    Bersambung…

    Share this to your friends

    Leave a Reply

      

      

      


    You can use these HTML tags

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

    Maximum 2 links per comment. Do not use BBCode.