Inbound

  • Related

  • Nokia N8, Ready to Shoot !!

    Setelah cukup santer isu mengenai handset Nokia dengan kamera terintegrasi berkekuatan 12 megapiksel, akhirnya tabir misteri itu semakin terkuak dengan inisialisasi produk tersebut.

    Ya, Nokia N8 diperkenalkan dalam gelaran MWC 2010 (Mobile World Congress) sebagai introductionary prototype. Sayangnya, Nokia hanya memberi sedikit keterangan spesifikasi mengenai ponsel hebat ini. Nokia N8, diperkenalkan dengan identitas N8-00. Angka nol menjadi kode yang akan menyesuaikan regional pasar. Anehnya, handset ini belum masuk dalam daftar handset yang siap dirilis oleh Nokia dalam waktu dekat ini.


    N8 dikemas dengan sistem operasi Symbian versi 3 (bukan versi 5), jadi lebih besar kemungkinan bahwa ponsel ini menjadi lompatan dari produk sebelumnya, N86. Kamera digital terintegrasi dengan kekuatan 12 megapiksel siap diadu dengan handset Sony Ericsson Satio (Idou), kemampuan rekam video hingga 720p dengan 30fps akan menghasilkan rekaman video berkualitas. Didukung pula dengan portal HDMI.

    Mungkin akan seperti biasanya, dimana Nokia akan merilis ponsel ini sebagai market shock – untuk bertanding dengan ponsel merek lain yang sekelas (yang sudah muncul lebih dulu). Meskipun sebelumnya tidak diikutkan dalam daftar rilis (releasing soon), bukan tidak mungkin Nokia bergegas memproduksi secara masal untuk merebut kembali pasar smartphone berspesifikasi hebat.

    Asal jangan terburu-buru sehingga banyak bug yang akan ditemukan…

    Sumber : GSMarena.com

    Share this to your friends

    Leave a Reply

      

      

      


    You can use these HTML tags

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

    Maximum 2 links per comment. Do not use BBCode.