Inbound

  • Related

  • Lingerie : Kopi Darat

    Sebelumnya, it would be better if you read Transparent Lingerie first before you have any wrong appreciation.

    Buat anda yang biasa online YM, G-Talk, Facebook, atau berbagai sarana narsis dan social lainnya, mungkin anda sudah cukup familiar dengan istilah “Kopdar” alias “Kopi darat”.

    Apa itu Kopi darat? Memangnya ada Kopi laut dan Kopi udara? Hehehe…

    Istilah Kopi darat digunakan sebagai frase pengganti kata ketemu atau kencan beneran, bukan sekedar ngobrol melalui dunia maya (internet) atau paling banter lewat telepon atau SMS.

    Kenapa yang dipilih kopi? Dan kenapa yang dipilih juga darat? Bukankah jika dua orang berkencan (biasanya sih lawan jenis) yang diminum itu yang manis-manis dan ringan, bukan yang berat seperti kopi.


    Mungkin penggunaan kata Kopi disini digunakan secara etimologi, bukan terminologi. Bahwa kopi berfungsi untuk menahan kantuk atau menjaga kesadaran kita. Sadar!! Jadi peran pemakaian istilah kopi dalam kencan “kopi darat” adalah supaya kita sadar dan mawas diri saat bertemu muka dan berbincang dengan orang tersebut (yang diajak ketemuan).

    Lalu kenapa menggunakan istilah darat? Ya, tentu saja karena akan bertemu di muka bumi. Hal ini sejalan dengan istilah “mengudara” bagi sebuah kegiatan interaktif yang bukan bertatap wajah.

    Jadi Kopi darat bias diartikan lebih luas, yaitu sebuah pertemuan di dunia nyata (di muka bumi ini) dengan kesadaran tertentu untuk berinteraksi secara tatap muka dan langsung, dengan propaganda maksud yaitu bisa menilai lebih dekat lebih baik orang tersebut.

    Nah, ada pendapat lain?

    Share this to your friends

    4 comments to Lingerie : Kopi Darat

    Leave a Reply

      

      

      


    You can use these HTML tags

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

    Maximum 2 links per comment. Do not use BBCode.